Home » , , » Tips Bisnis Perlengkapan Bayi

Tips Bisnis Perlengkapan Bayi

Hai Blogger, Saat ini banyak orang yang membuka usahanya sendiri untuk mencukupi kebutuhannya atau bahkan menambah penghasilannya agar dapat memiliki tabungan. Banyak sekali macam-macam bisnis yang menjanjikan keuntungan yang besar. Terlebih lagi dengan berbagai keadaan memperlihatkan beberapa peluang Bisnis. 

Contohnya bisnis perlengkapan bayi, mengapa bisnis perlengkapan bayi? karena bisnis perlengkapan bayi sangat erat hubungannya dengan jumlah kelahiran bayi. Maksudnya selama masih ada bayi yang di lahirkan maka peluang bisnis ini pun akan terus bisa berjalan dengan baik. Setiap keluarga yang baru saja memiliki bayi maka keluarga itu pun pasti akan memprioritaskan perlengkapan bayi sebagai kebutuhan pokoknya.


Nah untuk memulai bisnis ini, saya akan berikan beberapa Tips Bisnis Perlengkapan Bayi. Berikut ini adalah beberapa tips bisnis perlengkapan bayi :

1. Tips Bisnis Perlengkapan Bayi yang pertama adalah pemilihan lokasi usaha yang strategis untuk bisnis perlengkapan bayi Anda, yaitu lokasi yang mudah di akses dengan kendaraan umum dan ramai akan pengunjung.

2. Agar suasana toko Anda lebih nyaman maka setting dekorasi tempat jualan Anda semenarik mungkin. Anda  bisa mencobanya dengan memberi hiasan boneka, atau menempelkan wallpaper bertemakan ibu dan bayi,  dan lain sebagainya.

3. Untuk display barang dagangan Anda gunakanlah Etalase atau rak. Agar konsumen merasa nyaman dan mudah dalam mencari dan memilih barang yang diinginkan maka aturlah dagangan anda secara rapi sedemikian rupa, misalnya Anda kelompokan berdasarkan usia bayi dalam satu rak seperti kurang dari 1 – 2 tahun, 2-5 tahun dan sebagainya.

4. Tips Bisnis Perlengkapan Bayi selanjutnya adalah melengkapi perlengkapan bayi yang Anda jual dalam bisnis perlengkapan bayi anda mulai dari bayi yang baru lahir sampai dengan usia balita berumur 5 tahun dengan berbagai jenis ukuran, pilihann model, dan warna. Lengkapi pula pernak-pernik sehubungan dengan kelahiran misalnya saja sarung bedong, gurita, perlengkapan tidur dan lain sebagainya.
5. Mengikuti trend mode perlengkapan bayi terbaru dari majalah, internet, televisi dan lain-lain agar bisnis perlengkapan bayi yang Anda kelola selalu up to date dengan begitu pengunjung akan selalu tertarik datang berkunjung untuk mendapatkan perlengkapan bayi model terbaru.

6.  Sebaiknya Anda terjun langsung dalam memasarkan bisnis perlengkapan bayi Anda jika bisnis anda masih pada tahap awal. Selain untuk menghemat biaya pegawai, Anda juga dapat menangkap masukan dari pelanggan. Untuk mengetahui jenis produk apa saja yang dibutuhkan oleh pelanggan lakukanlah survey kecil-kecilan pada pelanggan.

 
7. Untuk bisnis perlengkapan bayi anda harus memilih distributor perlengkapan bayi yang berkualitas dan memberikan harga serta penawaran yang menarik, seperti ada distributor perlengkapan bayi yang menawarkan produknya dengan sistem paket yang terdiri dari beberapa item dengan harga yang lebih murah.

8. Agar bisnis perlengkapan bayi yang anda kelola dikenal masyarakat maka lakukanlah promosi misalnya dengan penawaran sistem paket pembelian, memberikan discount, membuat toko online, promosikan via media jejaring social seperti facebook, twitter, googlePlus dan lainnya.

Sekian beberapa Tips Bisnis Perlengkapan Bayi, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Jika anda ingin mengatahui cara bisnis online terbaik silahkan klik Cara Bisnis Online Terbaik : cara mendapatkan uang dari internet. Baca juga Cara Memulai Usaha Berjualan Bakso.

1 komentar:

  1. Terimakasih artikel bisnisnya sangat inspiratif dan bermanfaat.. Salam kenal Saya distributor Melilea Greenfield Organik suka sekali artikel tentang bisnis, dan peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus