Home » , , » 5 Tips Terbaik Berbisnis Coklat

5 Tips Terbaik Berbisnis Coklat

 
Hai sahabat blogger, siapa yang tahu akan coklat? Yaaa pasti semuanya sudah pada tahu kan tentang coklat. Coklat merupakan makanan yang terbuat dari biji atau buah coklat / cocoa / cacao dan coklat berbagai macam bentuk seperti ada yang berbentuk hati, batangan, kotak, bulat dan masih banyak lagi. Bisnis cemilan coklat merupakan makanan kegemaran anak muda apalagi kalau lagi pusing gara-gara  pelajaran atau mungkin habis diputusin pacar. Nah, makanan cemilan coklat ini sangat membantu meredakan pusing gara-gara hal tersebut. Penikmat coklat juga dari banyak kalangan seperti indonesia, belanda, jepang dan semua negara pasti tahu tentang coklat. Coklat di indonesia banyak digemari dari kalangan bawah sampai kalangan atas lohh dan penikmat coklat di indonesia dari anak anak sampai orang dewasapun sangat amat menyukai coklat. Bahkan bisnis coklat sangat digemari oleh anak muda karena sangat gampang dan bisnis coklat ini sangat menjanjikan lohh dan tentunya menghasilkan uang yang melimpah. Jika anda tertarik dengan bisnis coklat ini saya kasih 5 Tips Terbaik Berbisnis Coklat yuk di simak.


1. Lokasi Yang Strategi

Dalam melaksanakan bisnis ada kalanya kita memilih lokasi yang strategis bahkan harus karena lokasi yang strategis merupakan tips bisnis terbaik dan dalam hal memilih lokasi yang strategis adalah lokasi yang paling sering dikunjungi oleh pengunjung seperti di ruas-ruas jalan raya, dipusat perbelanjaan, di mall, di taman, di kantor. Lokasi adalah faktor utama dan penentu dalam melakukan bisnis cemilan coklat ini, sangat cocok sekali bila dijadikan bisnis usaha ataupun usaha modal kecil
 
2. Promosi

Promosi merupakan hal yang tidak asing lagi bagi kita dan salah satu tips terbaik dalam melakukan bisnis, dalam promosi kita bisa menarik perhatian pembeli, apalagi promosi sangat bagus sekali jika anda baru ingin memulai sebuah usaha atau bisnis dan promosi ini sangat bagus. Contoh promosi antara lain seperti menawarkan produk dengan harga lebih murah dari biasanya, mewarkan dari mulut ke mulut, lewat sosial media dan masih banyak lagi dan cara ini sangat efektif. 

 3. Harga Terjangkau
 
Dalam melakukan bisnis coklat ada baiknya Anda megetahui harga coklat yang Anda jual biasanya coklat memiliki harga yang sedikit agak mahal baik dari coklat Yang kecil maupun coklat yang besar. Nahhh, kalau orang-orang menjual coklat yang agak mahal disinilah anda mulai mempromosikan diri Anda dan toko Anda. Jual lah harga coklat dengan harga yang sedikit agak murah dari biasanya untuk menarik perhatian pembeli. Harga  terjangkau sangat bagus sekali untuk menarik perhatian pembeli apalagi penggemar coklat adalah anak muda jadi sangat gampang, tawarkan saja coklat dengan harga yang relatif lebih terjangkau dari harga aslinya nanti coklat Anda pun langsung dibeli. Usahakan dalam menawarkan produk coklat ke anak muda soalnya coklat ini juga pass sekali untuk kasih kepacar, kasih ke ibu ataupun keluarga dan taruhlah dengan harga yang terjangkau soalnya anak muda belum punya banyak uang jadi tawarkanlah dengan harga terjangkau dan kalaupun harga terjangkau pasti ramai anak pembeli, jika pembeli merasa harga bersahabat merekapun ikut bersahabat.

4. Unik
Selanjutnya adalah unik, unik dalam hal apa? Yaa unik dalam hal apa saja seperti menaruh logo-logo yang unik, menaruh gambar-gambar yang unik dilogo Anda, mendesain toko Anda dengan pernak pernik lucu supaya menarik perhatian. Nah, cara ini sangat amat efektif dalam mencari pembeli, kalo semua udah dibikin unik maka pengunjungpun merasa heran dan disitulah pengunjung mulai berdatangan dan siap siaplah Anda kewalahan.

5. Pelayanan Yang Ramah

Dan yang terakhir lakukanlah pelayanan yang ramah kepada pembeli sangat wajib bagi setiap yang mau melakukan bisnis ataupun usaha, soalnya ini sangat menetukan banyak atau tidaknya pembeli yang datang, kalau pelayanannya ramah pembeli pun betah berlama lama ditoko Anda jika pelayanan kurang ramah pembelipun sangat ogah untuk mengunjungi toko Anda, usahakan dalam melakukan apapun harus dengan pelayanan yang ramah atau bisa memakai konsep senyum, sopan dan santun ini juga penting.

Demikian 5 Tips Terbaik Berbisnis Coklat jika usaha anda gagal jangan pernah putus asa, jangan lupa untuk di ingat dan diterapkan dengan baik. Jika anda ingin melakukan bisnis rumahan tapi tanpa ribet kunjungi Bisnis Rumahan Tanpa Ribet . Semoga artikel yang saya tulis sangat bermanfaat bagi Anda, bila ada salah salah kata saya mohon maaf, terimakasih sudah mengunjungi blog kami semoga sukses.



 

0 komentar:

Posting Komentar